Produsen Cetakan Sarung Tangan Terkemuka di Dunia

Melayani 40% pangsa pasar global, kami telah berperan besar dalam membantu industri sarung tangan.

Mark Dynamics Indonesia

Esa Hilang Dua Terbilang.

Kami memulai perjalanan ini sebagai perusahaan yang hampir tidak dikenal oleh siapapun. Kami terus berusaha untuk maju dan hanya fokus untuk memproduksi produk dengan kualitas tertinggi kepada pelanggan kami. Di sisi lain, kami juga selalu membawa senyuman kepada seluruh pemegang saham kami karena kinerja bisnis kami yang sangat efisien.

Mark Dynamics Indonesia

Pertumbuhan Fundamental Yang Pesat

Setelah IPO, kinerja operasional kami bertumbuh sangat pesat dan disertai dengan posisi neraca yang kuat.

Mark Dynamics Indonesia

Penghargaan

Kinerja apik kami telah menghadiahkan kami beragam piagam dan penghargaan yang bergengsi.

Mark Dynamics Indonesia

Berita

Mark Dynamics News
Oase di tengah pandemi MARK menutup tahun buku 2020 dengan capaian gemilang, laba bersih naik 64%
Produsen cetakan sarung tangan kesehatan berbasis porselen, PT Mark Dynamics Indonesia Tbk mendapatkan laba sebesar Rp 144,19 miliar yang meningkat sebesar 63,85 % jika dibandingkan dengan tahun 2019 sebesar Rp 88,00 miliar.
Mark Dynamics News
Harapan Ketua AEI Sumut akan Penurunan Harga Gas yang Belum Merata
Dalam rangka mendongkrak pertumbuhan ekonomi Indonesia sebagai negara berkembang, Pemerintah telah melakukan banyak terobosan. Salah satunya adalah dengan cara menurunkan harga gas. Melalui Kementrian ESDM pada April 2020, harga gas industri resmi telah diturunkan dari $10.28/Mmtbu menjadi $6.52/Mmbtu untuk 7 sektor manufaktur berbasis gas. Dalam Keputusan Menteri ESDM No. 89 K/10/MEM/2020 tentang Tata Cara Penetapan Penggunaan dan Harga Gas Bumi Tertentu di Bidang Industri, terdapat 197 perusahaan yang menerima manfaat penurunan harga gas.
Mark Dynamics News
Presdir Yakin Membawa MARK Menembus Rekor Rp 1 Triliun di 2021
Memasuki tahun 2021, prospek bisnis produsen cetakan sarung tangan kesehatan berbasis porselen sangat besar dan menjanjikan untuk terus tumbuh. Meningkatnya kesadaran masyarakat akan pemakaian sarung tangan, perlengkapan wajib para dokter dan perawat di garda depan penanganan Covid-19, serta penerapan protokol kesehatan di masa pandemi ini masih menjadi faktor penting permintaan produksi sarung tangan. Hal ini akan menjadi gaya hidup baru yang tidak akan terlepas dari kehidupan sehari-hari.

Klien Kami