Pesan dari Presiden Direktur

Mark Dynamics Ceo Message
Di 2020, tahun 2020 lalu, kita telah menyaksikan sesuatu yang sangat diluar dugaan ketika Virus Corona-19 mewabah ke seluruh dunia. Kerugian yang ditimbulkan oleh pandemi tersebut sungguh mengagetkan semua orang. Korban jiwa berjatuhan, pekerjaan hilang, dan banyak bisnis tidak mampu bertahan. Saya hendak menyampaikan belasungkawa saya yang terdalam kepada mereka yang telah terdampak secara negatif oleh wabah ini. Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para profesional medis yang telah meresikokan banyak hal untuk memulihkan dunia. Dengan vaksin yang sudah tersedia saat ini, saya percaya, cepat atau lambat, pandemi ini akan segera berakhir.

Seperti yang bisa dilihat, pandemi ini telah mendorong naiknya permintaan sarung tangan ke tingkat tertinggi sepanjang sejarah. Kenaikan tajam ini telah memicu kami untuk bergerak lebih cepat berhubung pasokan cetakan sarung tangan sedang menghadapi kelangkaan. Oleh karena itu, kami dengan yakinnya mengambil peluang ini untuk ekspansi secara massif dengan membangun pabrik baru. Hingga akhir 2021, kami telah bisa memproduksi 2 juta pieces/bulan.

Pengembangan usaha kami terbukti berhasil. Kami tidak hanya memberikan manfaat ekonomi kepada seluruh pemangku kepentingan tetapi juga berkontribusi sangat besar terhadap dunia kesehatan selama pandemi berlangsung. Industri sarung tangan dan cetakannya tetap akan memberikan masa depan yang menjanjikan seperti biasanya dengan pertumbuhan sekurang-kurangnya 10-12%/tahun. Dan terakhir, setelah banyak kebijakan preventif yang diambil oleh negara-negara, kami turut berbahagia karena tanda-tanda pemulihan sudah jelas didepan mata. Kami berharap semuanya selalu sehat dan menerapkan protokol kesehatan.
Januari 2021
Presiden Direktur
Ridwan Goh