Pesan dari Presiden Direktur

Mark Dynamics Ceo Message
Di 2020, tahun 2020 lalu, kita telah menyaksikan sesuatu yang sangat diluar dugaan ketika Virus Corona-19 mewabah ke seluruh dunia. Kerugian yang ditimbulkan oleh pandemi tersebut sungguh mengagetkan semua orang. Korban jiwa berjatuhan, pekerjaan hilang, dan banyak bisnis tidak mampu bertahan. Saya hendak menyampaikan belasungkawa saya yang terdalam kepada mereka yang telah terdampak secara negatif oleh wabah ini. Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para profesional medis yang telah meresikokan banyak hal untuk memulihkan dunia. Dengan vaksin yang sudah tersedia saat ini, saya percaya, cepat atau lambat, pandemi ini akan segera berakhir.

Seperti yang bisa dilihat, pandemi ini telah mendorong naiknya permintaan sarung tangan ke tingkat tertinggi sepanjang sejarah. Kenaikan tajam ini telah memicu kami untuk bergerak lebih cepat berhubung pasokan handformer global sedang menghadapi kelangkaan. Kami memanfaatkan kesempatan berekspansi dengan menambah sebuah mesin baru dengan kapasitas 200.000 unit per bulan di pertengahan tahun 2020, dan dengan membangun sebuah pabrik baru yang dilengkapi dengan kapasitas 600.000 unit per bulan di akhir tahun. Pabrik baru ini telah mulai beroperasi di triwulan satu tahun 2021.

Kami percaya ekspansi ini adalah strategi yang tepat untuk memenuhi ketidakseimbangan permintaan dan penawaran yang telah berlangsung selama berbulan-bulan. Sasaran kami tidak hanya terhenti pada pencapaian nilai-nilai ekonomi, tetapi juga terarah pada usaha untuk berkontribusi ke seluruh dunia, khususnya selama masa pandemi ini. Dan terakhir, kami berharap agar pandemi ini segera berlalu.
Januari 2021
Presiden Direktur
Ridwan Goh